Sabtu, 30 Maret 2013

Catatan Saya

ENAM

Kau membuatku bertanya banyak hal, Pangeran.
Bagaimana bisa aku merasa kehilangan, padahal aku tak pernah memiliki?
Bagaimana bisa aku merasa diabaikan, padahal aku tak harus diperhatikan?
Bagaimana bisa aku merindukanmu, padahak kita tak pernah bersama?
Bagaimana bisa aku merasa cemburu, padahal aku bukanlah siapa-siapa?
Aku bertanya lagi dan lagi.
Tak ada yang dapat menjawabku, Pangeran.
Aku bahkan tenggelam dalam pertanyaanku sendiri.
Aku ingin mencapai permukaan.
Aku bosan terus didasar.
Aku lelah terus berenang.
Oksigenku telah habis, Pangeran.
Dadaku sesak.
Semakin kau berenang, semakin aku tenggelam.
Mengapa tak bisa kudapatkan jawaban itu?
Biarkan aku untuk menyerah,
biarkan aku untuk diam.
Ketika aku berhenti berenang,
aku mengambang dengan sendirinya ke permukaan.
Aku mendapat jawaban itu, Pangeran.
Tak perlu otak dan logika.
Tak perlu rumus dan teori.
Hatiku menjawab :
"Itu karena kau terlalu mencintainya."

27-03-2013
16:38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar